Kayak Gini?

Apasajalah yang penting POSTING

Written By Masteham on Tuesday, October 18, 2011 | 10:31:00 PM

aduuuh posting apa ini yang bagus and enak bwat dibaca ya?...
hoaehmmmmmmm......(ngolet cah), beberapa hari ini kurasakan kemalasan yang sangat, lebih malas dari biasanya, sepertinya kehidupan ini hanya diisi dengan tidur-makan-tidur-makan-wc. Kerja di kantor juga cuman fesbukan aja. Abis fesbukan kemudian eh fesbukan lagi, paling banter buka-buka web yang isinya tentang design.

APA???, ternyata ada yang menarik di antara puluhan situs design yang kukunjungi, hehe iya itu adalah webnya bang dzofar. inspiratif sekali kisah beliau. Kalau kupikir-pikir kehidupannya kayak-kayak sama karo uripku, lha kepiyek?. Kekaguman mulai muncul saat kubaca postingannya tentang biografi dari lahir sampai sekarang.

ahh marsogot kemana lagi got?, ahh marsogot tak ada tempat untukmu di dunia ini got, tak ada tempat untuk dirimu yang masih menjadi pemalas, artinya apa?, jika ingin punya tempat maka bangkitlah dari kemalasan yang sedang ada dalam dirimu (pake kacamata item :cool).

mudeng ra?, ra yowis?, inilah postingan orang saat hati sedang galau.

Ditulis Oleh : Masteham~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Apasajalah yang penting POSTING ini diposting oleh Masteham pada hari Tuesday, October 18, 2011.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

komentnya yang nice ya gan? ^_^