Kayak Gini?

Ulang Tahun?

Written By Mas Tehamz on Wednesday, November 2, 2011 | 10:01:00 PM

19 Tahun yang lalu lahirlah seorang anak laki-laki dari kalangan keluarga sederhana bernama Ilham Cahyo Kumolo. Kelahirannya merupakan suatu penghibur hati tersendiri bagi orang-orang disekitarnya terutama kedua orangtuanya. Udah ah nanti kepanjangan ^_^

19 Tahun sudah aku hidup dunia..., haah tidak terasa semuanya berjalan begitu singkat. Sepertinya aku baru lahir kemarin sore (bayi wingi sore we!....). sayang aku belum juga bisa membuat hal yang wangun. 1 tahun lagi aku sudah menginjak kepala 2 dan lulus sekolah tentu menjadi harapan besar untuk masa depanku. Ingin berwirausaha di bidang design grafis kalo ada dana sekalian kuliah di DKV. Rencana usia 25 menikah, punya anak,...... hah mudah sekali memang berbicara. Yang jelas usia itu selalu bertambah, meski itu dalam hitungan detik sekalipun. Introspeksi diri seharusnya menjadi kegiatan setiap malam. Membuat rencana yang baik untuk hari esok adalah wajib bagi orang yang ingin menggapai kesuksesan.

19 Tahun memang bukanlah waktu yang singkat, tapi semuanya terasa berlalu begitu singkat. Suka duka selalu menghasi jejak langkah dalam menjalani hidup. Tidak sepantasnya berkeluh kesah untuk menjalani hidup. Hanya orang bodoh yang akan tetap berbaring saat jatuh, tak ada upaya untuk bangkit kembali. Hanya orang lemah dan tak berguna jika sebuah kerikil saja sudah dianggap sebagai rintangan besar, sementara di depan masih ada gunung terjal dengan jutaan kerikil yang harus ditempuh untuk menggapai kesuksesan. (kok malah jadi kaya gini sih Te? o.O, serius amat ente).

haha intinya hari ini aku ulang tahun gitu aja kok repot, evaluasi diri juga perlu gan...... Ulang bukan cuman sekedar makan-makan dan berharap umur akan panjang. Umur manusia sudah ada yang ngatur. Umur panjang bukan berarti mencapai 1 abad, 2 abad, 3,4...bahkan setengah abad! (Lho?). Aiah!! intinya marilah kawan-kawan kita jangan hanya melihat kesenangan dari usia kita yang semakin bertambah tiap tahunnya, marilah kita tengok tentang apa yang sudah kita lakukan dimuka bumi ini untuk masa depan gitu gentozz....

Ditulis Oleh : Mas Tehamz~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Ulang Tahun? ini diposting oleh Mas Tehamz pada hari Wednesday, November 2, 2011.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. horeee... semakin dewasa nih, 19 tahun.. usia cakep2nya manusia, hahahaha

    ReplyDelete
  2. @Mas Ndop: wow, matur nuwun kang dah mampir haha, ane masih belajar blogging, nyubi gitu :hehe

    19 usia cakep?, iya jg sih, usia yang penuh problema.... :-D

    ReplyDelete

komentnya yang nice ya gan? ^_^