Kayak Gini?

Gambar Vektor Pertama Ane Gan!

Written By Masteham on Sunday, September 25, 2011 | 1:54:00 AM

assalaamualaikum sobat semua
hehe gimana kabar antum hari ini?, okelah saya doakan semoga baik2 saja seperti saya disini alhamdulillah Masteham dalam keadaan sehat walafiat. Btw ada yang seneng ngutak-atik software pengolah gambar?? (anda: saya mas!!!!). Oke-oke masteham disini tidak akan sok master, cuman pengen sharing aja.

Gambar yang sodara2 sekalian lihat ini adalah salah satu karya saya. Tidak begitu istimewa memang, coz kalau dilihat cuman biasa aja, olahan gambarnyapun tidak terlalu bagus. Tapi bagi saya gambar inilah yang mengawali sejarah kehidupan saya untuk masuk ke dalam dunia design. Gambar ini saya namai "Vektor Of Marsogot", yang mana merupakan gambar vektor hasil olahan dengan Photoshop CS3. Gambar aslinya adalah foto saya sendiri, (mirip gak ya???:-]). Maklumlah saat gambar ini dibuat masih dalam tahap belajar pemula.
Hehehe gimana gan?
Oh iya tidak lupa saya ucapkan terimakasih sama Mbah Dewo yang telah memberi inspirasi bagi saya.

Update Sob!
setelah terbiasa dengan photoshop, sekarang ane juga belajar pake Corel, di foto yang sama ane edit tuh foto ane, walhasil jadi kaya......


Hehe yang ini lumayan lah gan, emang sih masih standar namanya juga masih awal-awal belajar
terima kasih buat Mas Ndop sebagai guru Corel di dunia maya saya dalam belajar design vector

http://www.blogger.com/img/blank.gif
Kayaknya sayang kalo ilmu ane ndak ditambahin sekalian, makanya ane terus belajar mencari hal-hal baru yang belom ane mengerti dalam design vektor image ini.

walhasil tidak lama kemudian ane edit wajah temen-temen sekelas ane buat latian. Mau tak upload disini kayanya kurang sip, mending liat aja di album facebook ane gan, yang sini sama sono


Pengin buat sendiri?, bisa gan!, ane juga nyoba buat tutorialnya simple kok, cek aja ke TKP

Ditulis Oleh : Masteham~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Gambar Vektor Pertama Ane Gan! ini diposting oleh Masteham pada hari Sunday, September 25, 2011.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

komentnya yang nice ya gan? ^_^