Kayak Gini?

Ikhwan Buta yang ikut lomba Tahfidz (Hafalan Quran)

Written By Masteham on Tuesday, March 26, 2013 | 10:57:00 PM


Assalaamualaikum....

Masteham cerita pengalaman dikit gans....

cekidoot...




kisah nyata seorang ikhwan

Seorang ikhwan (hafidzahullahu ta'alaa) diberi cobaan oleh Allah ta'ala dengan buta kedua matanya, tapi uniknya dia ikut lomba tahfidz (hafalan) quran...,

setiap hari sholatnya di masjid, setiap mampir sholat ke masjid itu selalu saja kami bertemu,

setelah selesai sholat dia muroja'ah hafalannya, dimintanya seseorang di sebelahnya untuk membuka al-quran sekaligus menyimak hafalannya...

ternyata ia berhasil menghafal surat-surat (lumayan panjang) yang ditentukan dalam lomba,... (atau mungkin memang dia sudah hafal lama sebelumnya)

tartil bacaannya, ngepas tajwidnya, merdu pula suaranya...

qadarullah, kami bertemu....

Masya Allah, seharusnya diri ini malu... malu kepada yang telah Menciptakan diri ini

Allahu yahfadzuhu...

wassalaamualaikum...


Ditulis Oleh : Masteham~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Ikhwan Buta yang ikut lomba Tahfidz (Hafalan Quran) ini diposting oleh Masteham pada hari Tuesday, March 26, 2013.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

komentnya yang nice ya gan? ^_^