Kayak Gini?

Jual Tanah di Jogja daerah Godean pinggir jalan raya cocok dibangun tempat usaha

Written By Masteham on Wednesday, January 30, 2013 | 7:36:00 AM


Assalaamu'alaikum
selamat datang di lapak ane gan
kali ini Masteham mau ngejual tanah di daerah Jogja gan, cukup luas lho. itung2 belajar bisnis property
cocok untuk dibangun tempat usaha sekaligus rumah wow
mau tau kayak apa?, let's cekidoot....




Luas tanah 1.106m2
Lebar Muka 12m
Harga Rp 600.000,-/m2 (Nego Alus)

Lokasi: Jl Godean Km 10 (Pasar Godean ke Utara 600m)


Keterangannya gan


Spoilerfor Gambar denah:



Luas Tanah


Punya 2 muka gan, yang Timur itu jalan raya, yang sebelah barat jalan kampung/desa, jadi mau dibangun tempat usaha & rumah pun cocok2 aja


Spoilerfor Penampakan:



Ini gambaran yang sisi barat (jalan kampung), menyejukkan gan
eh bokap ane nongol


Tanahnya, disertai sengon laut


Ini penampakan dari Jalan raya gans, sampingnya ada rumah makan
eh bokap ane nongol lagi


So gimana gan?, lumayan kan, 2 muka pinggir jalan Raya sekaligus jalan desa..., sama Pasar Godean sekaligus sentral niaga juga lumayan deket

ow iya ane ambilken dari Wikimapia sekalian ni...

Spoilerfor dari wiki:


tuh kan 600m dari Pasar Godean...deket to gan...



Kalo Agan Berminat hubungin aja

Quote:Sms/Telp: 085729807124 (bisa Whats App)
Bbm: 31631827


Ato YM



Oke gitu dulu gan, kalo ada pertanyaan macem2 bisa PM, komen, ato hub CP diatas :Cool

Wassalaamu'alaikum wr wb

Ditulis Oleh : Masteham~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Jual Tanah di Jogja daerah Godean pinggir jalan raya cocok dibangun tempat usaha ini diposting oleh Masteham pada hari Wednesday, January 30, 2013.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

komentnya yang nice ya gan? ^_^