Kayak Gini?

Teringat Sama-sama Ingat...

Written By Mas Tehamz on Monday, November 14, 2011 | 10:03:00 PM

"apa pula maksud kau dengan judul posting macem itu Te?", haha gak usah Masteham jelasin di awal nanti juga tahu di akhirnya ^_^...

Assalaamualaikum wr wb....

Sobat pembaca yang dirahmati Allah...B-] ehm-ehm...(yeileeeh.....ngustad ente Te?), adakah sobat semua tentu tahu bahwasanya manusia hidup di dunia ini memiliki kisah hidup bermacam-macam warna dan rasanya. Kadang hidup itu manis, asam juga iya, asin tak ketinggalan, pahit pun menghampiri, bisa pula semuanya bercampur menjadi 1 rasa... (Seni itu indah gan, ^_^).

Ada gambaran kisah tentang orang baik. Di waktu kecil ia dilahirkan dalam keadaan menangis, sementara orang-orang di sekitarnya tersenyum bahkan tertawa, menyambut sosok generasi harapan masa depan. Saat ajal menjemput ia tersenyum sementara orang-orang disekitarnya menangis, ditinggalkan oleh orang yang sangat berarti dalam hidup mereka.

Semasa hidup digunakannya untuk beribadah kepada Allah, berbuat kebaikan menjadi pilihan, sukses dunia ada di tangan namun akhirat tak ketinggalan, tak pernah ragu tuk menatap masa depan yang penuh harapan(^_^ artinya apa coba?, gak tahu yang penting keren aja kalo dibaca hihihi... ^_^).

Masa muda merupakan masa-masa terindah dalam hidup ini, selama apakah keindahan itu berlangsung?. Lihatlah sodara-sodara sekalian, betapa banyak sodara di sekitar kita bahkan mungkin diri kita sendiri tidak begitu memperhatikan hal ini bahkan lupa tentang singkatnya hidup di dunia. Bagaimana jika saja Allah yang Maha Kuasa memberikan kesempatan kepada seseorang di dunia ini, dan orang itu adalah Anda. Anda diberi kesempatan untuk mengetahui kapan ajal Anda tiba. Kira-kira apa yang akan Saudaraku lakukan?, banyak sekali pilihan saudaraku... (bisa gitu juga ya Te?, bisa jadi melakukan kemaksiatan sebanyak-banyaknya lalu bertobat, ato bisa jadi baik selamanya, ato bisa jadi gak percaya sama kematian dll, he'em fahimtu)

Tapi pada kenyataannya sob, tidak seorang manusiapun mengetahui kapan dia akan mati, bahkan seorang Nabi saja tidak tahu hal itu dan segala hal yang menjadi rahasia Allah SWT termasuk kiamat kubra. (Woalaah..). Marilah sodara-sodara sekalian kita gunakan hidup kita yang hanya sebentar dan hanya sekali ini untuk senantiasa melakukan hal-hal yang bermanfaat. (bisa tapi sulit gan), jangan katakan itu!, berpikirlah SULIT tapi BISA!. (oh...)

Jalan pintas sangat ramai dilewati, sedangkan jalan utama sangat sepi karena banyak halangan yang menghadang (perumpamaannya lumayan lah Te...), padahal tidak ada jalan yang sampai ke tujuan kecuali jalur utama. Kembalilah sob!, jalan itu takkan meninggalkanmu tapi kau bisa meninggalkannya (hmmm...).

"dunia makin lama makin manis, manis sekali!, saking manisnya sampai-sampai kita terlena olehnya."

Ditulis Oleh : Mas Tehamz~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel Teringat Sama-sama Ingat... ini diposting oleh Mas Tehamz pada hari Monday, November 14, 2011.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. Ada gambaran kisah tentang orang baik. Di waktu "kecil ia dilahirkan dalam keadaan menangis, sementara orang-orang di sekitarnya tersenyum bahkan tertawa, menyambut sosok generasi harapan masa depan. Saat ajal menjemput ia tersenyum sementara orang-orang disekitarnya menangis, ditinggalkan oleh orang yang sangat berarti dalam hidup mereka."

    suka banget sama kalimat itu...

    ReplyDelete

komentnya yang nice ya gan? ^_^