Kayak Gini?

DONASI PENGELOLAAN TANAH WAKAF MA'HAD MU'ADZ BIN JABAL KULONPROGO

Written By Mas Tehamz on Friday, February 5, 2016 | 5:29:00 PM

DONASI PENGELOLAAN TANAH WAKAF
Ma'had Mu'adz bin Jabal
Bejaten Rt 36/Rw 13, Nanggulan, Kulonprogo, Yogyakarta



Bismillah...
Alhamdulillah was sholatu was sallaamu 'ala rasulillah

soir gan lama gak ngepost, ane sekarang lagi nyoba mensibuk-sibukkan diri di dalam kegiatan yang berhubungan sangat erat sekali dengan dakwah (hehe)

Ma'had Mu'adz bin Jabal mendapatkan amanah untuk mengelola tanah wakaf seluas kurang lebih 4000m persegi berlokasi di perbukitan Dsn Bantut, Sidorejo, Godean, Sleman, Yogyakarta.

Insya Allah di tanah wakaf ini akan di bangun sarana pendidikan Islam yang berdasar pada Al-Quran dan Sunnah dengan pemahaman salafussalih
Untuk itu dengan segala keterbatasan kami selaku pengelola wakaf, dan mengingat cukup beratnya amanah ini, maka kami bermaksud mengajak saudara sesama muslim sekalian untuk berpartisipasi dalam hal yang semoga dapat menjadi amal jariyah ini, yang insya Allah akan bermanfaat sampai kehidupan akhirat kita.
Donasi dapat saudara kirimkan melalui
Bank Syariah Mandiri KCP Godean
(kode bank 451)
No Rek. 7096018821
A.n. ILHAM QQ PONPES MU'ADZ BIN JABAL
kemudian konfirmasi melalui sms/telp kontak person kami di nomor
085643737652
Sms dgn format
Wakaf#Nama#Alamat#Jumlah donasi
Contoh
Wakaf#Abdullah#Jakarta#1.000.000
Laporan kegiatan insya Allah akan kami update di fanspage kami di:
Www.fb.com/mahad.muadzbinjabal
Atas partisipasi saudara kami ucapkan jazakumullah khairan katsiran
Semoga menjadi amal jariyah bagi yang telah berwakaf dan juga bagi kita semua, aamiin...
Asatidz Pembina Kami
Ustadz Abu Idris Enggar

Ditulis Oleh : Mas Tehamz~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel DONASI PENGELOLAAN TANAH WAKAF MA'HAD MU'ADZ BIN JABAL KULONPROGO ini diposting oleh Mas Tehamz pada hari Friday, February 5, 2016.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

0 komentar:

Post a Comment

komentnya yang nice ya gan? ^_^