Kayak Gini?

si Dia Datang Lagi Gan! :-)

Written By Masteham on Tuesday, July 31, 2012 | 5:53:00 AM



dia siapa sih Te???, cewekmu yo?? (aa tidaaak buakaaan! wah reader pada aneh2 ki pikiranewh) ow hehehe lha siapa? kok kyk e penting banget musti di tulis di blog segala? ( yah! betul emang dia memang amat penting dalam hidupku ini, dengan kehadirannya diri ini bisa merasa lebih tenang, apalagi bisa bertemu langsung dengannya gan (ekspresi)wajah penuh harapan)), hmmm siapa sih? bikin penasaran aja?, cowokmu yo?? (huss! ngawur kuwi!, emange Masteham :mahos woo :hammer :hammer) lha terus siapa???.... (itu si Romadhon! :hammer), wha si Roma? waduh... (mak dieng! bukann....! bukan bang Roma yang itu!!, ini Romadhon, bulan Romadhon yang penuh berkah itu lhoo, masa orang Islam gak tahu sih,  payah lo semua!! <=== muka2 minta dilemparin sandal)

oke2, Assalaamualaikum wr wb...

apa kabar saudaraku?, kaifa khaluka yaa akhii yaa ukhtii?... (jawabnya: inni bikhair walhamdulillah) <-sok ngajari
alhamdulillah kita masih dipertemukan dengan bulan suci yang penuh dengan kepenuhan ini, eh maksudnya saya, penuh dengan segala kebaikan gitu gan :cool, bayangpun gan!, coba perhatiin hadist shahih yang satu ini gan!, perhatiin bener2 lho ya! dibaca juga, awas kalo ngga! <--mukanya sudah sangar...

Nabi SAW bersabda,
“Nafas kalian di bulan suci ini dihitung sebagai tasbih, tidur kalian dihitung sebagai ibadah, amal kalian diterima dan doa kalian diijabah. Menunaikan satu ibadah wajib di bulan ini sama dengan menunaikan tujuh puluh ibadah yang sama di bulan yang lain,menunaikan ibadah sunnah di bulan ini akan mendapatkan jaminan bebas dari api neraka, shalawat kepada Nabi di bulan ini akan menambah berat timabangan amalnya, membaca satu ayat Al-Quran akan dapat pahala sama dengan mengkhatamkannya pada bulan lain, menghormati anak yatim akan memperoleh hormat Allah di saat pertemuannya kelak, mengulurkan silaturrahmi akan memperoleh rahim dan kasih sayang Allah kelak di hari kiamat.”
Allah akan memberikan pahala kepada orang yang memberi makan untuk orang yang berbuka berpuasa meski dia hanya memberi sebutir kurma, seteguk air minum atau setelapak susu.
Ramadhan adalah bulan yang awalnya adalah rahmah, pertengahannya adalah maghfirah dan akhirnya adalah pembebasan dari api neraka. Siapa saja yang meringankan hamba sahayanya, Allah akan mengampuninya dan membebaskannya dari api neraka. Perbanyaklah pada dalam Ramadhan empat perkara, dua perkara yang Tuhan ridhai dan dua perkara yang kalian butuhkan. Dua perkara yang Tuhan ridhai adalah kesaksian Lâ ilâha illâ Allâh Muhammad Rasûlullâh dan permohonan ampunan kalian kepada-Nya.Adapun dua perkara yang kalian butuhkan adalah: kalian meminta kepada Allah surga dan berlindung kepada-Nya dari api neraka.
(HR Ibn Khuzaimah dalam Shahih Ibn Khuzaimah dan al-Baihaqi di dalam Syu’âb al-Imân).

nah itulah... heh! (muka terkejut) kamu baca hadistnya gak tadi??? <--sudah siap nyopot sandal mau dilempar
(sabar Te...! ini bulan puasa) <--muka manis penuh senyum merayu juragan, juragan sapi! eh?....

yah kayak gitu tadi gan, nafas kita dihitung sebagai tasbih, bayangpun!, siapa diantara kita yang tidak bernafas di bulan ini?, kalau ada maka dia sudah sepantasnya mati lho?? (lhaiya to, mosok yo mau nahan nafas 1 bulan), tidur dihitung sebagai ibadah (hmmm) eit! tunggu dulu, kalo tidur aja dapat pahala, apalagi beraktifitas bermanfaat gan!, betul tak?, rugi kalo di bulan puasa isinya cuman tiduur aja..., rugi tuh!, yah intinya kembali ke hadist tadi bahwasanya bulan Ramadhan itu merupakan bulan yang dinanti-nantikan umat Muslim sedunia, ya to?, menyambutnya dengan kegembiraan saja sudah bernilai pahala gan :cool

dengan ini Masteham dan Jet-Black Distro (whahaha promosi usaha sithik2 gan) kami sekeluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin :D, semoga Ramadhan tahun ini dapat menjadi titik loncat terjauh kita untuk menggapai ridha ilahi...

wassalaamualaikum wr wb

Ditulis Oleh : Masteham~Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya (HR. Thabrani)

Artikel si Dia Datang Lagi Gan! :-) ini diposting oleh Masteham pada hari Tuesday, July 31, 2012.
Hehehe nama asli saya Ilham Cahyo Kumolo, disini menjabat sebagai admin blog ini, aaah apalagi ya yang perlu ditulis?, oh iya makasih agan-agan semua dah mau mampir, terussss.... aaa nha! jangan lupa kasih komentar yang bermanfaat, oh iya mbok di follow juga blog ini, nanti ane folback deh :D.
Saya juga senang mendesain simple-simple aja.juga seneng melihara ikan-ikan kecil sampai yang besar (walah intine opo Te??), ya intinya silahkan menikmati blog saya yang ada apanya ini hehe Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

4 komentar:

  1. wah postingannya harusnya udah lebaran nih, haha

    ReplyDelete
  2. Mas bro link sudah terpasang yah,

    http://q-bull.blogspot.com/2012/08/tukeran-link.html

    ReplyDelete

komentnya yang nice ya gan? ^_^