Kayak Gini?

Jual Tanah di Jogja daerah Godean pinggir jalan raya cocok dibangun tempat usaha

Written By Mas Tehamz on Wednesday, January 30, 2013 | 7:36:00 AM


Assalaamu'alaikum
selamat datang di lapak ane gan
kali ini Masteham mau ngejual tanah di daerah Jogja gan, cukup luas lho. itung2 belajar bisnis property
cocok untuk dibangun tempat usaha sekaligus rumah wow
mau tau kayak apa?, let's cekidoot....




Luas tanah 1.106m2
Lebar Muka 12m
Harga Rp 600.000,-/m2 (Nego Alus)

Lokasi: Jl Godean Km 10 (Pasar Godean ke Utara 600m)


Keterangannya gan


Spoilerfor Gambar denah:



Luas Tanah


Punya 2 muka gan, yang Timur itu jalan raya, yang sebelah barat jalan kampung/desa, jadi mau dibangun tempat usaha & rumah pun cocok2 aja


Spoilerfor Penampakan:



Ini gambaran yang sisi barat (jalan kampung), menyejukkan gan
eh bokap ane nongol


Tanahnya, disertai sengon laut


Ini penampakan dari Jalan raya gans, sampingnya ada rumah makan
eh bokap ane nongol lagi


So gimana gan?, lumayan kan, 2 muka pinggir jalan Raya sekaligus jalan desa..., sama Pasar Godean sekaligus sentral niaga juga lumayan deket

ow iya ane ambilken dari Wikimapia sekalian ni...

Spoilerfor dari wiki:


tuh kan 600m dari Pasar Godean...deket to gan...



Kalo Agan Berminat hubungin aja

Quote:Sms/Telp: 085729807124 (bisa Whats App)
Bbm: 31631827


Ato YM



Oke gitu dulu gan, kalo ada pertanyaan macem2 bisa PM, komen, ato hub CP diatas :Cool

Wassalaamu'alaikum wr wb
7:36:00 AM | 4 komentar | Read More

Inginmu

Written By Mas Tehamz on Thursday, January 24, 2013 | 2:47:00 PM

Inginmu mencari sosok manusia yang sempurna....
sayang beribu sayang...
pada kenyataannya memang manusia tiada yang sempurna...

beginilah diriku dan begitulah dirimu...
masing-masing dari kita terlahir dengan kelebihan dan kekurangan...
demikianlah adanya...
telah menjadi kodrat dari Sang Pencipta...
menjadikan segala sesuatunya berpasang-pasangan...

... okelah kalo begitu...
kita hanya sebisa mungkin berusaha memperbaiki diri...

wallahu a'lam...

selamat mencari gan...
2:47:00 PM | 0 komentar | Read More